8 Keunggulan Genteng Nglayur Untuk Hunian Anda - Review dan Ulasan Beragam Hal | OLW8.com

8 Keunggulan Genteng Nglayur Untuk Hunian Anda

OLW8- Ketika tiba waktunya musim proyek pemerintah, maka aktifitas produksi Genteng Nglayur akan meningkat secara signifikan. Usaha yang berpusat di daerah dusun Nglayur Sukorejo Gandusari kabupaten Trenggalek ini sudah lama dipercaya oleh pemegang tender proyek pemerintah untuk kebutuhan genteng.


Selain biasa digunakan dalam proyek pemerintah, produk dari Sentral Genteng Trenggalek  ini juga sering dipesan oleh pelanggan area Jawa Timur. Umumnya produk yang paling banyak dibeli adalah genteng kodok yang memiliki karakter khas membedakan dari genteng model lain.

Baca Juga:



Mayoritas pelanggan setia dari Sentral Genteng Trenggalek adalah masyarakat Jawa Timur dan sejumlah kabupaten di sekitarnya. Produk sentra industri ini telah dipasarkan ke berbagai kawasan di Surabaya, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Tuban, Jember, Lamongan, Lumajang, Blitar, Jombang, Nganjuk, Kediri, Bojonegoro, Tulungagung, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Ngawi, Magetan. Bahkan hingga ke Jawa tengah meliputi Wonogiri, Tegal, Yogyakarta hingga Jakarta.

Keunggulan Genteng Nglayur dari Sentral Genteng Trenggalek

Lantas apa saja keunggulan yang dimiliki membuat sentral genteng Trenggalek dapat memenuhi kebutuhan material genteng hunian Anda?
  1. Stok Melimpah

Bahan baku yang digunakan untuk membuat genteng sangat melimpah sehingga mudah didapat dan murah harganya. Bahan genteng berupa tanah liat berkualitas serta bahan bakar kayu untuk proses pematangan sangat mudah didapat di lokasi sentral industri genteng Treanggalek.
  1. Biaya Produksi Rendah

Karakteristik demografis Trenggalek menunjang UMR yang rendah dan berakibat pada ongkos produksi yang semakin rendah sehingga harga jual genteng dapat ditekan semaksimal mungkin. Harga yang murah untuk produk berkualitas pastinya menjadi pilihan banyak orang baik untuk proyek perorangan maupun bangunan instansi pemerintah.
  1. Bahan Baku Berkualitas

Material yang digunakan sebagai bahan baku pembuatan genteng adalah tanah liat yang mengandung kadar kaolin yang tinggi. Tanah dengan kandungan yang sama yang digunakan dalam pembuatan genteng keramik ini ternyata sangat melimpah di wilayah Trenggalek yang kawasannya didominasi oleh area pegunungan.

Baca juga:


  1. Proses Pencampuran Sempurna

Material berkualitas di atas selanjutnya akan dicampur dengan proses yang panjang mencakup 4 hingga 6 kali penyelipan sehingga bahan akan tercampur sempurna menghasilkan genteng yang benar-benar solid, padat dan kokoh.
  1. Proses Cetak Sempurna

Tidak asal cetak, proses pembentukan cetak genteng memanfaatkan mesin press bertekanan tinggi untuk menghasilkan produk yang presisi, padat dan anti rembes ketika terguyur air hujan.
  1. Proses Finishing Maksimal

Untuk tahap akhir, pematangan genteng dilakukan proses oven selama 2 hari lamanya. Setelah itu, dilakukan proses pembakaran menggunakan kayu bakar selama 3 hari lamanya. Menghasilkan genteng yang benar-benar kuat dan tidak mudah pecah.
  1. Murah

Berbagai kelebihan di atas memungkinkan biaya produksi di sentral genteng Trenggalek ditekan agar harga jualnya bersaing dengan produk lain. Tentu saja kualitas produk tetap dipertahankan agar idak mengecewakan pelanggan.
  1. Ada Banyak Pilihan

Tak hanya model genteng tertentu saja yang ada di sentral genteng Trenggalek. Ada banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Anda bisa memilih genteng mantili, genteng baseke, genteng flat, genteng gelombang Nglayur, genteng press, genteng press klunthung dobel, genteng karang pilang, genteng morando, genteng fosano, genteng glazur, genteng garuda, genteng magas, genteng plentong, maupun genteng berbahan kaca yang biasa dipakai untuk pencahayaan.
Demikianlah beberapa keunggulan sentral genteng Trenggalek yang menjadikannya layak sebagai pilihan terbaik untuk atap hunian dan bangunan Anda. Jangan ragu lagi untuk segera menghubungi kontak mereka untuk mendapatkan produk dan konsultasi kebutuhan Anda.

Posting Komentar

0 Komentar